Minggu, 08 Januari 2012

Scanner canggih yg tak perlu PC & listrik!


SKYPIX - TSN425
Scanner canggih yang tak perlu PC!


Portable Handheld Scanner
Alat scanner yang mampu memindai berbagai obyek seperti dokumen, majalah, foto, bahkan media yang sulit bagi scanner flatbed seperti koran, buku tebal seperti kamus, dan kardus. Kualitas scanning full color 600x600dpi dengan resolusi tinggi dimana hasil scan tersimpan didalam microSD.


Fully Portable
Scanner ini dengan mudah bisa dibawa kemanapun, bahkan tidak memerlukan perangkat PC dan listrik untuk melakukannya. Scanner ini hanya ditenagai oleh 2 buah batere AA Alkaline atau Rechargeable. Dan tidak perlu perangkat komputer sehingga bisa melakukannya dimanapun, di kantor, showroom, gudang, ditempat customer, di mobil, di pesawat, dimanapun!


High Resolution
Dengan menggunakan Contact Image Sensor seukuran flatbed A4 maka kemampuannya setara dengan flatbed pada umumnya. Ukuran ini paling ideal untuk memindai dokumen dan majalah. Tetapi karena fleksibilitas yang tinggi maka sangat mudah untuk memindai koran, tabloid, buku tebal semacam kamus, dan kardus yang sulit dilakukan oleh flatbed scanner biasa.


Simple Operation
Pemakaiannya sangat mudah. Nyalakan lalu pilih mode yang diinginkan seperti resolusi dan pilihan warna/hitam putih. Kemudian mulailah memindai dengan meletakan dan menggesernya diatas obyek yang ingin dipindai. Hasilnya akan terekam kedalam microSD dan melalui kabel USB dengan mudah di transfer ke PC. Pada paketnya disediakan software tambahan yang amat berguna.


OCR Software
Dilengkapi dengan OCR Software sehingga memudahkan Anda yang ingin memindai buku menjadi sebuah file text (bukan jpeg file) untuk diedit di MS Word. Dengan software ini maka Anda tak perlu menyalinnya manual.



Source : http://www.glodokshop.com

0 komentar:

Posting Komentar