Sabtu, 14 Juli 2012

Keuntungan Jadi Anak Kost

Apa sih enaknya jadi anak kost? Oh banyak pastinya. Mau tau apa aja? Kira-kira beginilah enaknya jadi anak kost.


1. Bisa pulang malem

Ngekost tuh enak. Mau pulang jam berapapun nggak ada yang ngelarang. Beda sama di rumah. Tengah malem belom pulang pasti ditanyain. Kalo ngekost juga ditanyain sih. Tapi kan kamu masih bisa bohong. Hehe. Ya sekali-sekali bandel nggak apa-apalah asal nggak keseringan. Eh, tapi pastiin dulu kostan kamu nggak ada jam malemnya. Kalo ada mah sama juga bohong. Dicariin orangtua nggak, di cariin ibu kost iya.




2. Kamar Berantakan Nggak Masalah

Coba kalo kamu di rumah, kamar berantakan dikit pasti dimarahin. Dibilang maleslah, joroklah. Tapi kalo ngekos, kamar berantakan sampe ada sarang kelelawar juga nggak masalah.



3. Bisa Melihara Binatang

Buat yang nggak boleh melihara binatang karena orang rumah ada yang alergi binatang, plilihan ngekost udah paling bener. Kamu bisa pelihara binatang apapun sesuka kamu. Tapi kalo melihara anoa ya lain lagi ceritanya. Siap-siap berurusan sama ibu kost atau pak RT.



4. Bisa Nonton Film Apapun Tanpa Perlu Was-was

Kalo ini nggak usah dijelasin lagi dong? Udah tau kan maksudnya film apaan? Yak, betul. Tentu saja film bokep sodara-sodara. Ya kali nonton Doraemon aja was-was takut ketauan.



source : http://nyunyu.com/2012/05/keuntungan-jadi-anak-kost/

0 komentar:

Posting Komentar